€100 Juta Untuk Antoine Griezmann Terbilang Murah

By Admin


nusakini.com - Bek Atletico Madrid Filipe Luis menilai klausul penebusan Antoine Griezmann sebesar €88 juta terlampau murah.

Griezmann, 27 tahun, dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona pada musim panas ini untuk besaran tersebut, selagi Luis berkeyakinan harga sang pemain lebih dari itu.

Meski rekannya tersebut santer dirumorkan bakal hengkang, Luis berharap ia tetap bertahan di Wanda Metrpolitano pada musim depan.

“Griezmann itu murah, pastinya, apalagi di angka €100 juta pada bursa transfer sekarang,” kata Luis dikutip dari Sky Sports News.

“Ini [€88 juta yang ditawarkan Barcelona] akan terasa lebih murah lagi jika dia tampil bagus di final [Liga Europa]. Itulah kenyataannya, namun baik Griezmann, atau skuat ini, tidak ada yang memikirkan itu. Setelah final, ya, namun tidak sebelum itu."

“Tanpa diragukan lagi dia sudah menjadi pemain terpenting kami musim ini, jadi kami menginginkannya bertahan. Namun apa pun yang terjadi setelah ini adalah hal berbeda dari yang terjadi pekan ini.”

Di musim ini, Griezmann mengemas 27 gol dan 14 assists dari 46 penampilannya untuk Atletico di semua kompetisi. Ia sejatinya masih terikat kontrak hingga Juni 2022. (ffft/om)